by

Warga Rt.03 Dasana Indah, Minta Program Tahunan Pada Slamet Daryono Caleg PAN No Urut 4

KABUPATEN TANGERANG – BrataPos.com – Arisan Warga Rt.03 Rw.027 setiap bulan dilakukan untuk menguatkan tali silaturahmi sesama warga. Turut memberikan suport dari Slamet Daryono selaku Caleg PAN No urut 4 Dapil VI (Kelapa Dua, Legok, Pagedangan, Cisauk) untuk Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/11/18) Malam pukul 22.00 WIB di lingkungan Rt.03 Rw.027 Perumahan Dasana Indah Blok UE IV Kelurahan Bojong Nangka-Kelapa Dua-Kabupaten Tangerang-Banten.

Selain itu warga Rt.03 pada saat bersamaan menyambut Hari Persiapan Lamaran Minggu (4/11/18) pukul 10.00 WIB dari anak Irma seorang Putri dari Pa Sulaeman. Turut hadir Taviv Waluyo beserta Staff Rt.03 meramaikan arisan Warga. Slamet Daryono selaku Ketua Forum Rw yang juga mencalonkan diri menjadi Caleg No 4 untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari PAN.

“Kami sangat berbahagia dengan kehadiran Pa Slamet Daryono sebagai warga Dasana Indah yang berkenan untuk menyempatkan diri menghadiri acara yang ada di warga Rt.03, dimana tahun ini beliau mencalonkan diri menjadi Anggota DPR D Kabupaten Tangerang No urut 4, Dapil VI tentunya sudah kedua kalinya, dengan usaha beliau. Alhamdullilah atas perjuangannya jalan warga dengan pagu PAN tahun 2015 dapat terealiasasi, semoga ditahun berikutnya Program berikutnya dapat perhatian dari Pa Slamet Daryono,” kata Sri Harjanto (Tejo) selaku Tokoh Masyarakat.

Disamping itu Taviv Waluyo menyampaikan, dengan acara arisan warga yang diadakan setiap awal bulan ini sebagai penyambung suara, apalagi mendekati pemilu 2019.

“Pihaknya sangat berharap pada warga menggunakan hak pilihnya sebaik baiknya, dimana pemilihan umum ini untuk memilih Anggota DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi Banten, DPR RI, DPD RI, Presiden periode 2019-2024, jika ada warga yang tidak terdaftar, warga harus segera melapor kepetugas pemilih untuk bisa memilih sesuai keinginannya,” papar Taviv Waluyo selaku Ketua Rt 03 Rw 027 Perumahan Dasana Indah Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang – Banten. (Soleh/Hartono)

REKOMENDASI UNTUK ANDA