Presiden Jokowi, Blusukan Ke Tangerang Banten

290

KABUPATEN TANGERANG, BrataPos.com – Setelah melakukan blusukan dari Serang Banten (3/11/18). Presiden Joko Widodo hari ini Minggu (4/11/18)  Blusukan ke Tangerang Banten.

Semalam menginap di Hotel Atria. Rombongan iring-iringan presiden Jokowi berencana menuju Pasar Anyar mendadak berhenti, tak jauh dari Hotel Atria mantan Walikota Solo itu turun dari mobil kepresidenan dan menuju ke sepeda motor barunya.

Memakai jaket merah, mengenakan helm dan sarung tangan. Para Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) juga bersiap mengawal Jokowi dengan sepeda motor barunya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai motor menuju Pasar Anyar untuk blusukan. Selama blusukan di Pasar Anyar, Jokowi menyapa para pedagang. Ia mampir di beberapa pedagang. Mulai dari pedagang tempe, tahu, cabai, daging, dan beras.

“Kita kan ada angka inflasi rendah di bawah 3,5. Saya ingin cek di lapangan. Sama enggak harganya. Setelah cek semua stabil,” ujarnya Jokowi.

Selain memborong bahan-bahan pokok, Jokowi juga tampak berfoto-foto dengan warga di Pasar Anyar ini, blusukan presiden Jokowi didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Seusai meninjau Pasar, Presiden kembali menunggai sepeda motornya menuju lokasi selanjutnya, yakni Balai Kota Tangerang untuk melakukan senam.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani Menteri Kesehatan Nila F Moeloek dan Teten Masduki koordinator staf khusus presiden memimpin senam bersama di depan Kantor Wali Kota Tangerang. Kegiatan senam bersama itu dalam rangka perayaan Hari Kesehatan Nasional ke-54. (Khoer/fatah)

Facebook Comments