PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT DI HARI ULANG TAHUN TNI

0
56

SIDOARJO, BrataPos.com – Profesionalisme TNI untuk rakyat diapresiasikan melalui karya Bhakti bersama masyarakat, Seperti halnya Koramil 0816/09 Krian ini bersama masyarakat melakukan karya Bhakti pada hari Selasa (09/10/2018) pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai.

Dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Kata itu bukan hanya slogan saja, namun di HUT TNI KE-73 yang diaplikasikan dalam kegiatan tingkatan paling bawah. Hal ini yang dilaksanakan satuan Koramil 0816/09 Krian mendarma baktikan melalui karya bakti Anggota bersama masyarakat klagen setempat.

Dalam kegiatan sosial ini melaksanakan pembersihan dan pengecatan yang bertempat di Musholla AN NADHAR tepatnya sebelah makam MUMBUL (KUBURAN MUMBUL) di Rt.10 Rw.04 Dusun Klagen, Desa Tropodo Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Karya bakti ini di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang pada dasarnya meringankan penderitaan rakyat di sekelilingnya. Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian bingkisan berupa Sembako kepada masyarakat khususnya masyarakat klagen yang kurang mampu atau kurang beruntung.WhatsApp Image 2018-10-09 at 23.34.26Gayung bersambut dalam acara karya bakti di HUT TNI KE-73 ini hadir pula diantaranya kepala desa tropodo, kasun, GP ANSOR, FKPPI, RT, RW, masyarakat lingkungan Tropodo dan anggota koramil 0816/09 krian yang berakhir pada pukul 11.30 Wib.

Dalam acara HUT TNI KE-73 dengan tema PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT, Babinsa desa Tropodo NANANG AULIA menyampaikan semoga perjalanan kedepan TNI mampu dan bisa menjadi yang terbaik lagi untuk mengatasi rakyat sekelilingnya, katanya yang diamini. (cdr)

Facebook Comments