Ketua Daerah Bhayangkari Jawa Timur Apresiasi Kinerja Bhayangkari Cabang Batu

0
103

BATU, BrataPos.com – Belum genap 40 hari dilantik menjadi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Atik Luki Hermawan pagi ini (9/10/2018) melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Batu.

Kedatangannya disambut ramah penuh keakraban oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batu Enic Budi Hermanto dan Kapolres Batu. Beberapa PJU dan seluruh anggota Bhayangkari Cabang Batu turut menyambut kedatangan Ketua Daerah Bhayangkari Jawa Timur di halaman Mapolres Batu.

Istri Kapolda Jawa Timur merasa senang dengan sambutan hangat diberikan seluruh keluarga besar Polres Batu. Dirinya juga mengapresiasi Bhayangkari Cabang Batu yang terlihat kompak serta mengutamakan kekeluargaan dalam bekerja.WhatsApp Image 2018-10-09 at 17.04.27Tak hanya itu, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur ini juga mengapresiasi inovasi Bhayangkari Cabang Batu. Inovasi tersebut ditunjukkan dengan menanam palawija atau tanaman herbal. Selain itu juga ada tanaman buah-buahan yang ditempatkan di halaman ruang kerja Bhayangkari Cabang Batu.

“Kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Batu agar tetap semangat, kompak. Selalu mengutamakan kekeluargaan dalam bekerja, guyub rukun. Serta siap untuk mendukung tugas suaminya selaku anggota Polri,” (Ardian)

Facebook Comments