Kantor Samsat Pamekasan Tambah Armada, Hal Itu Dilakukan Antisipasi Membludak Pengurusan Pajak

0
48

 

PAMEKASAN, BrataPos.com – Dengan adanya Pemutihan Pajak Kendaraan serentak. Masyarakat mendadak membludak di kantor Samsat Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin, (08/10/2018).

Pasalnya suasana pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat Pamekasan itu dipadati oleh warga yang hendak memperpanjang surat-surat kendaraannya.

Program pemutihan pajak kendaraan ini digagas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, dimulai sejak hari Senin, (24/9/2018) hingga 15 Desember 2018.

“Mungkin ini masyarakat sudah mengetahui dengan adanya pemutihan serentak. Dan kemarin kita sudah melakukan sosialisi lewat berbagai media seperti Radio, woro-woro di 13 kecamatan, penyebaran brusur, dan pemasangan Spanduk,” ucap Kepala Samsat Sunardi.

Untuk mengantisipasi adanya membludaknya masyarakat di Kantor Induk Samsat, pihaknya akan menambah armada sampling unggulan.

“Ini masih belum seberapa jadi nanti kalau betul- betul membludak, kita juga akan menambah armada sampling unggulan seperti pake Roda dua sakera dll,” Jelasnya.

Dirinya juga berharap kepada warga Pamekasan agar betul-betul memanfaatkan program Gubernur ini. Semoga masyarakat bisa memanfaatkan program pemutihan, dan kesempatan ini sangatlah positif bagi pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat. (Anton)

Facebook Comments