HUT Ayunda Carera Ke-25, Artis Cantik Asal Pamekasan Menarik Perhatian

0
593

PAMEKASAN, BrataPos.com – Dalam rangka HUT ke-25. Ayunda Carera dirayakan sangat meriah. Pasalnya selain dihibur dengan musik Electon Lengkap Kendedes juga kedatangan artis cilik dkecil).

Acara berlangsung di Jalan Basar, Dusun Sobih, Kelurahan Bugih, Kecamata Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu Malam, (06/10/2018).

Ayunda Carera ini adalah salah satu artis Musik Dangdut yang di kenal dengan artis tang Cantik, Imut, ramah dan di kenal dengan Artis yang goyangan sangat lincah di atas panggung dan di kenal dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya selalu rancak.

Sehingga para pemuda-pemudi yang suka joget selalu menyambut Ayunda Carera dengan semangat kalau sudah tampil di atas panggung.

Dalam acara HUT Carera tersebut dihadir dari kalangan artis-artis se-Madura dan dari kalangan musisi-musisi, sehingga acara semakin meriah.

Ayunda Carera mengatakan ke wartawan media Bratapos.com. Saya sangat senang dan bahagia serta bangga, pasalnya di tahun 2018 ini bisa merayakan hari kelahiran saya.

“Alhamdulilah bisa mengundang semua musisi-musisi dan singer-singer Madura mas. Walaupun ada yang tidak datang,” katanya Ayunda Carera sambil meneteskan air mata betapa terharunya dengan terlaksananya acara ultahnya dengan sangat meriah.

Lanjut Ayunda Carera. Selama 3 bulan ini kita semua disibukkan dengan jop masing-masing, jadi jarang bertemu. Namun momen dengan di rayakannya ultah saya ini, saya bisa mempertemukan teman-teman dan sekalian melepas rasa kangen.IMG-20181006-WA0052“Dengan digelarnya acara HUT ini atas ke keinginan saya dan suami saya. Karena atas rezeki dari Allah SWT yang selama ini diberikan kepada saya lebih dari cukup dan harus saya mensyukurinya,” sambungnya.

Lebih jauh menuturkan. Sejak saya lahir sampai saya umur 25 tahun ini saya belum pernah merayakan hari kelahiran saya dan dimana saya dilahirkan dan jarang juga saya berkumpul dengan singer dan musisi se-Madura. Ini momentum yang pas bagi saya.IMG-20181006-WA0056“Dengan saya mengundang mereka di acara ulang tahun saya ini, Saya bisa mempertemukan teman-teman dan sekalian melepas rasa kangen, lanjutnya Artis cantik.

Apa lagi Saya kan kerjaannya jadi penyanyi jadi wajarlah merayakan ultah saya dengan mengundang temen-temen Artis dan Musisi. Hal ini dilakukan dengan tujuan ingin mengikat erat tali persaudaraan antar musisi dan penyanyi Se-madura.

“Kususnya di kota Gerbang Salam kota saya sendiri di pamekasan, agar musik dangadut dikenal sampai manca negara bukan hanya di kenal di madura saja atau bukan hanya di kenal di jawa timur saja,” harapanya dengan senyum shantiknya. (Anton)

Facebook Comments