Warga Dusun Tengah Desa Sumedangan, Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Busana

0
833

PAMEKASAN, BrataPos.com – Ditemukan sorang laki – laki tewas dalam keadaan telanjang di rumah kosong, tepatnya di Dusun Tengah, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura Jawa Timur. Kamis, (04/10/2018).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Ningsih (43) di sebuah rumah kosong milik Sunarmo (Almarhum) warga setempat.

Kapolsek Pademawu, AKP Sudarisman mengatakan bahwa, sekitar pukul 23.30 WIB, saudara Junaidi diperkirakan masuk ke rumah kosong milik Sunarmo (Almarhum).

“Setelah itu warga bernama Ningsih (43) yang jarak rumahnya berdekatan mendengar bunyi yang berasal dari rumah Sunarmo, dan saat itu juga ia mendekati rumah tersebut dan membuka pintunya, dari sinilah Ningsih melihat Junaidi dalam keadaan telanjang,” terangnya.

Menurut keterangannya, Ningsih sempat menanyakan kondisi Junaidi saat itu, dan Junaidi hanya sempat memegang tangan Ningsih yang kemudian kondisinya lemas kemudian tersungkur jatuh terlentang.

“Melihat kondisi Junaidi di rumah kosong seperti itu, Ningsih memberitahukan suaminya Suhartono (51) dan selanjutnya suaminya mengabarkan kepada warga disana,” tuturnya.

Petugas dari kepolisian saat ini sudah berada di lokasi kejadian dan melakukan beberapa tindakan.IMG-20181004-WA0022“Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah melakukan beberapa tindakan, diantaranya memasang Police Line, mencatat saksi dan melakukan dukumentasi,” tandasnya.

Untuk sementara belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya Junaidi, karena saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi, diantaranya Suhartono, (51) dan Sri Purnama Ningsih (43), keduanya suami istri warga Dusun Tengah Desa Sumedangan Kecamatan Pademawu Pamekasan Madura. (Anton)

Facebook Comments