Hariyanto Waluyo, Caleg DPR RI PDI-P Tepis Rumor Maju Nyaleg Incumbent

0
105

PAMEKASAN, BrataPos.com – Hariyanto Waluyo, Seorang Putra Daerah Asli Kabupaten Pamekasan sebagai pendatang baru di Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) yang saat ini maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 mendatang.

Rabu 03 Oktober 2018, dengan tegas menepis bahwa Rumor dirinya yang maju ke bursa caleg DPR RI Dapil Jatim XI Madura, karena atas suruhan caleg patahana (Incumbent) MH Said Abdullah, dari dapil yang sama itu tidak benar.

Pernyataan tegasnya itu, disampaikan kepada 13 Ketua PAC PDIP Pamekasan dan sejumlah tokoh masyarakat setempa yang mendklarasikan diri mendukung kesuksesan dan kemenangan Hariyanto Waluyo sebagai Caleg DPR RI jadi Dapil Jatim XI.IMG-20181003-WA0032“Rumor yang berkembang bahwa saya maju nyaleg dari PDIP ke DPR RI Dapil Jatim XI kareana atas suruhan caleg tahana (incumbent) MH Said Abdullah Itu tidak benar, sebab saya maju tidak mau cari sensasi masyarakat,” kata Hariyanto Waluyo, (03/10/2018).

Pendatang baru di PDIP yang maju nyaleg ke DPR RI Dapil Jatim XI ini, nama besarnya itu kini semakin melejit di wilayah Madura Khususnya Daerah Kabupaten Pamekasan walaupun sebelumnya dirinya pernah tercatat sebagai kader PPP.IMG-20181003-WA0030Kendati demikian, meski dengan cara akrobatik lompat partai untuk bisa bersaing di bursa Caleg DPR RI sangat diyakini bisa meraih mimpinya menjadi kenyataan. (Nava/Anton)

Facebook Comments