Bupati Nganjuk dan Wabup, Ngopi Bareng Bersama Masyarakat

0
35

NGANJUK, BrataPos.com – Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dan Wakil Bupati Marhein Jumaidi ngopi bareng bersama masyarakat di alun-alun Nganjuk, kemarin (1/10/2018).

Selain ngopi bareng Bupati dan Wabup bersama masyarakat dilanjut dengan makan nasi bantingan yang sangat terkenal di Kabupaten Nganjuk. Acara tersebut dimulai pukul 20.00 sampai 22.30 WIB.

Tidak hanya Bupati dan Wakil Bupati yang berbaur bersama masyarakat, ibu Bupati dan ibu wakil Bupati pun juga ditengah-tengah masyarakat sambil menyantap nasi bantingan.IMG-20181002-WA0000Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat mengatakan, tujuan ngopi bareng dan makan itu untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat, srhingga bisa menyerap aspirasi serta diskusi problem Nganjuk kedepan.

“Tidak harus formal, di alu-alun tempat yang sangat bagus untuk menyapa masyarakat. Ini tadi saya bersama Kang Marhaen di bawah Pohon Beringin. Sedangkan Ibu Bupati dan Bu wabup lesehan di alun-alun dengan GOW dan perias hena,” kata Bupati.

Saya dan wakil bupati terpilih ingin selalu bersama-sama masyarakat agar Nganjuk kedepan semakin lebih baik dari sebelumnya, sambungnya. (A.S)

Facebook Comments