Pangdam Bersama Kapolda Dan Gubernur, Sepakat Jaga Jawa Timur Menjelang Pesta Demokrasi

0
29

SURABAYA, BrataPos.com – Menuju pesta demokrasi yang damai, Pangdam V Brawijaya Mayjen Arif Rahman bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan dan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo. SH. MHum cangkruk bareng demi menjaga sinergitas antara TNI POLRI serta Forkopimda Jawa Timur di RUMDIS Pangdam V Brawijaya yang bertempat di Jl. Raya Darmo No 100 Surabaya, pada (27/09/2018) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Gubernur AAL, Kajati Jatim, Kasdam V Brawijaya, Wakapolda Jatim,  Kabinda Jatim, Pangarmada II, Irwasda Polda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, para Danrem jajaran Kodam V Brawijaya, para Dandim, Kapolres/ta jajaran Polda Jatim, Ketua KPU Propinsi Jatim, Asisten I Propinsi Jatim, Ka Dindik Prop Jatim dan undangan yang lainnya.

Diawal acara Pangdam V Brawijaya Mayjen Arif Rahman memberikan sambutan dirinya mengatakan dalam acara malam hari ini sangat berterimakasih atas kehadiran Kapolda Jawa Timur serta kehadiran Gubernur Jawa Timur dan juga para staff.

“Dengan adanya cangkrukan seperti ini kita bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar tiga pilar untuk menjaga keutuhan Jawa Timur. Cangkrukan seperti ini terus kita lakukan tidak hanya disaat menjelang acara-acara tertentu seperti saat ini menjelang pesta demokrasi. Saya berharap Jawa Timur selalu aman dan tidak ada benturan satu sama lain” ucap Mayjen Arif Rahman.IMG-20180928-WA0057Selain itu Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan juga menyampaikan cangkrukan seperti ini bisa menjadi rutinitas tiga pilar yang ada di Jawa Timur dan mencegah perpecahan.

“Menyongsong pam pemilu, berkumpul menyatukan persepsi dan langkah untuk mengamankan jalanya pemilu 2019. Atas binaan pakde Sukarwo sinergitas TNI Polri dan Forkopimda berjalan dengan baik mengawal keamanan di Jawa Timur” jelentrehnya.

Demi kelancaran pemilu Pileg dan Pilpres 2019 Kapolda Jawa Timur memerintahkan kepada seluruh Kapolres dan Dandim untuk melakukan kegiatan semacam ditingkat bawah untuk menjaga kondusifitas di wilayah Jawa Timur. (Bnd/irf)

Facebook Comments