Dukung Jokowi, Wanita Ini Nekat Pecahkan Rekor Dunia Hingga Main Film

0
276

MALANG, BrataPos.com – Anitha Putri Pramestyadi, SE benar benar nekat.  Dosen dan Mahasiswi S2 Master Hukum ( MH ) dan S2 Magister Managemen ( MM ) ini menyatakan niatnya ingin berenang menyeberangi selat Suramadu melintasi jembatan terpanjang di Indonesia suramadu dengan posisi kaki diikat. Hal itu, pernah dilakukannya pada tahun 2011 yang lalu.

Kali ini dia melakukannya untuk membuat rekor dunia dan menggalang dana untuk korban bencana alam di Indonesia. Selain itu, dia ingin mendukung Jokowi – Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024 yang akan datang.

“Saya ingin berbuat untuk rakyat Indonesia, membantu korban bencana alam. Saya juga pernah membantu pak Jokowi di Pilkada DKI 2012 dan di Pilpres 2014,” kata Owner Anitha Swimming School ini via WA pada BrataPos.com

Dalam dukungannya, Anitha tidak mengharapkan imbalan atau jabatan apapun dari Presiden Jokowi. Dia hanya berharap Jokowi bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik dan benar. Niatan itu juga sama apa yang dilakukan H. Supriyadi, SH ayah kandungnya.

Kecintaannya pada Jokowi dibuktikan dengan lagu ciptaannya yang berjudul #2019PresidennyaTETAPJokowi. Rumah Pancasila, Film garapan ayahnya yang menceritakan tentang keberhasilan Jokowi, juga bukti dukungannya pada Jokowi.

“Walaupun banyak fitnah dan hoax menyerang beliau, saya yakin pak Jokowi akan tetap terpilih jadi Presiden. Beliau orangnya baik, jujur dan amanah,” sambung Anitha.

Anitha juga bercerita tentang cuplikan Film Layar Lebar Rumah Pancasila. Dalam film itu, seorang nenek di kota Gede Yogyakarta sangat bahagia walau hanya sebagai penjual pecel. Nenek tersebut berjuang menyekolahkan cucunya yang yatim piatu.

Sang cucu pun akhirnya menjadi lulusan terbaik jurusan  kedokteran di UGM. Film itu seakan mengilhami kisah perjalanan Jokowi yang dimulai dari bawah. Sebagai tukang kayu, pengusaha, Walikota, Gubernur hingga Presiden, semua dimulai dari bawah. (Ardian)

Facebook Comments