Kepedulian Sosok Tatik Efendi Terhadap Kesehatan Masyarakat

0
47

SURABAYA, BrataPos.com – Sosok seorang perempuan yang sangat peduli akan kesehatan masyarakat dapat ditemukan pada diri perempuan yang bernama Tatik Efendi SH, dia tidak membedakan ras atau golongan.

Diantara berbagai kesibukannya beraktifitas yang begitu padat akan tetapi dia masih mengutamakan kepentingan masyarakat. Seperti kegiatan sosial yang dilakukan di kampung padat penduduk RT.05 RW.02 Kelurahan Tambak Wedi Surabaya. sabtu (22/09/2018).

Sebagai wujud kerja nyata kepedulian sosial diberikan secara cuma cuma untuk masyarakat oleh Tatik Efendi SH, dengan mengadakan pengobatan gratis dan pelatihan keterampilan payet.IMG-20180929-WA0001Untuk pengobatan mata dan sendi Tatik Efendi SH, mengundang master LIEM terapis ala jepang, yang merupakan ahli dalam bidang mata dan juga sendi.

Tidak hanya cukup kegiatan itu saja, dia juga mengajak masyarakat setempat agar tetap menjaga kebugaran jasmani dengan Senam Kesehatan Massal dengan mendatangkan para instruktur-instruktur senam professional di kota Surabaya.

Antusias masyarakat setempat untuk mengikuti kegiatan tersebut membuat Ketua RT.05 Kajan Susanto langsung membantu dan terlibat mengatur warganya dalam kegiatan tersebut.

Menurut Tatik Efendi SH sebagai calon wakil rakyat mengatakan, ini sudah menjadi tugas kita untuk mewujudkan kegiatan sosial di kampung ini, dan kedepannya agar bisa tercipta pola hidup masyarakat sehat dan semangat warga yang berkreatifitas dan mandiri dengan adanya kegiatan pelatihan-pelatihan gratis yang kita diberikan, katanya.

Kegiatan kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukannya hingga beberapa bulan kedepan sehingga masyarakat bisa merasakan bagaimana pentingnya kesehatan mata dan sendi bagi kehidupan serta ketrampilan sebagai andil perekonomian yang lebih sejahtera, jelasnya. (Bnd)

Facebook Comments