Raker Pertama Media Brata Pos Di Kota Batu Sukses

0
251

BATU, BrataPos.com – Media Cetak dan Online Brata Pos sukses menggelar Rapat Kerja (Raker) seluruh biro-biro. Sejak pertama kali berdiri tahun 2004 silam, Raker diadakan di Kota Batu.

Raker yang diikuti setiap kabiro dan jajaran Redaksi BrataPos.com digelar selama dua hari, 28-29 September 2018.

Selain evaluasi kerja 2018. Raker perdana media online itu juga penyusun program kerja tahun 2019.

Direktur sekaligus Pimpinan Redaksi PT Brata Pos Media Cetak dan Online Zaibi Susanto mengatakan, meski berdirinya sejak tahun 2004, namun tidak pernah mengadakan Raker.

“Ini baru pertama kali digelar. Alhamdulilah sukses dan Lancar. Sejak awal kami komitmen membangun media ini untuk masyarakat, dengan menyajikan berbagai informasi informasi yang menarik, edukatif dan aktual,” ujarnya.

Sejauh ini, lanjut Zaibi Media Brata Pos telah dipercaya oleh masyarakat luas khususnya warga Kota Batu. Media Brata pos Cetak dan online sangat intens memberikan informasi yang menarik dan berpihak kepada rakyat.

Brata Pos lengkap ada Media online dan cetak, ini dua-duanya jalan. Brata Pos punya branding dan konten pembertiaan yang jelas.

“Berita-berita yang kami sajikan selalu menarik, lugas dan terpercaya. Bratapos juga terdepan dalam mengawal berita, demi kepentingan masyarakat luas,” pukasnya. (red)

Facebook Comments