Miris…!!, Lorong Seharusnya Untuk Pejalan Kaki, Dijadikan Lahan Parkir

0
40

PAMEKASAN, BrataPos.com – Warga menilai salah satu kantor di Pamekasan kurang tertata dan kurang disiplin. Hal itu terlihat jelas beberapa kendaraan roda dua (sepeda motor) milik para pegawai setempat sedang terpakir persis di depan teras yang berdempetan dengan Kantor DLH dan Kantor Bapemas tepatnya yang berada di Kantor Pemda Timur Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin, (24/09/2018).

Keberadaan sepeda motor milik pegawai setempat yang parkir sembarangan di ruas jalan akses menuju kantor lainnya mengakibatkan mengganggu pejalan kaki yang sedang beraktivitas di kantor Pemda Timur.

”Iya mas saya kalau mau menuju kantor Dispendukcapil dan ketempat kantor lainnya terhalangi dengan adanya sepeda motor yang berjejer di teras itu,” Kata salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya.

Dirinya juga menilai bahwa kantor di Pemda timur itu terkesan kurang tertata dan disiplin. Karena para oknum pegawainya asal main parkir sepedanya. Dan jelas sangat mengganggu kenyamanan dan ketentraman.

“Kalau seperti ini kan jelas yang memarkir sepedanya di sini terlihat kurang disiplin. Dan kantor sebesar ini masak tidak ada tempat parkirnya,” keluhnya.IMG-20180924-WA0022Terpisah Salah Satu mantan LSM Rudi, juga menilai para pegawai di sini tidak seharusnya memarkir sepedanya di depan kantor seperti ini.

“Ini jelas mengganggu bagi yang lainnya, apalagi Kantor Pemda Timur di sini banyak jenis kantor yang melayani masyarakat. Dan kalau seperti ini siapa yang bertanggung jawab,” geram Rudi.

Rudi menambahkan, apakah diperbolehkan parkir sepeda motor bukan pada tempatnya. Siapa yang bilang boleh suruh parkir sepeda di sini, suruh ke sini saya pengen tahu alasannya dan aturannya seperti apa,” tegas Rudi.

Semetara instansi terkait belum bisa dimintai keterangan dalam hal ini sampai berita ini dipublikasikan, ………besambung (anton)

Facebook Comments