Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Panitera PN Gresik

by
IMG_20180921_201154

GRESIK, BrataPos.com – Betempat di ruang sidang utama. Pengadilan Negeri (PN) Gresik melangsungkan acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera baru yaitu M. Teguh menggantikan Bambang Budi Setiawan Jum’at pagi (21/9/2018).

Sebelumnya M. Teguh bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat Bangka Blitung mwnggantikan Bambang Budi Setiawan yang pindah tugas di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Acara diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi. Kemudian berbagai rentetan acara pelantikan, sertijab, dan pengambilan sumpah. Acara tersebut berjalan dengan tertib yang kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang diikuti seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

M. Teguh dalam sambutannya menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih pada ketua PN Gresik dan seluruh struktural PN Gresik. Dirinya sangat bangga diadakan acara seperti ini. Ini berkat kerja sama yang baik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik di PN Gresik. Dan juga terima kasih atas sambutannya. Saya sangat bangga, pasalnya dalam sambutannya pada saya sangat antusias dan saya sangat terharu,” katanya.IMG_20180921_201128Kedepan lanjut M. Teguh, saya sebagai warga baru di PN Gresik saya minta dukungannya dan kerja samanya serta kebersamaannya. Saya berharap bisa bekerja sama dengan baik.

“Tanpa ada kebersamaan dan kekompakan tidak akan pernah sukses dalam menjalani pekerjaan sehingga perlu kebersamaaan yang baik,” sambung dia yang didampingi istrinya.

Mantan Panitera PN Gresik Bambang Budi Setiawan dalam sambutannya menyampaikan, perkara harus hadapi dengan enjoy saja, sehingga semua pekerjaan itu pasti kalau dijalani dengan enjoy semunya berjalan dengan lancar.

“Kesan dan pesan yang intinya mengucapkan terimakasih kepada Ketua PN Gresik beserta seluruh keluarga besar PN Gresik atas kerjasamanya selama ini. Saya juga minta maaf apabila selama bekerja dan berinteraksi terdapat kesalahan dan kekhilafan,” katanya.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan bernyanyi bersama. Sehingga acara semakin meriah. Serta pemberian ucapan selamat serta sesi foto bersama. (jml)

Facebook Comments