Mengapresiasi Masyarakat, Kades Pengongsean Gelar Musdes

0
232

SAMPANG, BrataPos.com – Bahwa pada hari kamis tanggal (13/9/2018 jam 10.30 WIB di Des Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang di Rumah Kades Pangongsean (H Ach Munadi) telah dilaksanakan acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa dalam Rangka Penyusunan RKPD tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kades Pangungsean dan dihadiri sekitar 50 orang.

Yang Hadir dalam acara tersebut begitu banyak para tokoh masyarakat terdiri dari Forpimcam Torjun Tenaga ahli dari Tim Kabupaten Fajar, Kasi PMD Kecamatan Torjun Mudekkir, Kasi Pem kecamatan Torjun Hairil, Seluruh Pendamping Desa serta seluruh kadus Desa Patapan. Acara di mulai dengan susunan, Pembukaan yang dibuka dengan pembacaan Basmalah bersama-sama dan sambutan-sambutan.

Saat ditemui media H Ach Munadi (kades) Kami sengaja melaksanakan musyawarah ini agar para perangkat Desa mengerti tugas pokok masing-masing dan agenda sudah tidak asing lagi karena sudah di laksanakan tiap tahun guna kepentingan pembangunan Desa, katanya,

Dan kami juga mengharap kepada seluruh perangkat Desa agar bekerja lebih giat lagi jangan menunggu perintah sesuiakan tugasnya, imbuhnya.

Desa pengongsean benar-benar kemajuannya sangat pesat, dan pantas diaprisiasi bagi kades kades yang ada di sampang, beliau selalu memusyawarahkan tentang pendapatan dari DD (Dana Desa) yang memang di peruntukan untuk kesejahteraan masyarakat pengongsean.

Beliaupun H Ach Munadi (kades) menerima langsung apa yang jadi keluhan dikalangan masyarakatnya.

H Ach Munadi menginginkan masyarakatnya sejahtera beliaupun mau desa yang dipimpinnya saat ini menjadi desa yang maju dan tentram.

Dirinya selalu bekerja keras untuk bisa menjadi desa yang terbaik di kabupaten sampang dan bisa di aprisiasi bagi semua kalangan, dengan pola pikirnya yang selalu mengedepankan masyarakat kita acungi jempol. (ryn/far)

Facebook Comments