Polres Batu Lakukan Operasi Sikat Semeru 1, Prioritaskan Pelaku Kejahatan

0
466

BATU, BrataPos.com – Analisa dan evaluasi terus dilakukan oleh Polres Batu dalam rangka operasi kepolisian kewilayahan sikat semeru 2018.

Acara yang dipimpin Waka Polres Batu kompol Zein Mawardi A.Md dan Kabag Ops Kompol Endro Sujiat. SH. MM. MH dilaksanakan di rupatama polres Batu rabu (12/9/2018).

Tak ketinggalan, 6 Kapolsek diwilayah hukum Polres Batu dan peserta Oprasi Sikat Semeru 2018 turut hadir.IMG-20180912-WA0037Wakapolres Batu dalam paparannya mengatakan, secara umum pelaksanakan operasi sikat Semeru 1 berjalan sesuai rencana tanpa hambatan di lapangan.

“Satu target operasi telah terpenui, namun demikian para satuan tugas terus mobile. Selain itu, satgas terus meningkatkan kinerjanya demi mengungkap target yang belum terungkap,” terang Wakapolres.

Dirinya juga berharap, para Kapolsek jajaran agar terus melakukan kegiatan preventif di titik titik yang dianggap rawan. Oprasi Sikat Semeru dilakukan agar menimbulkan efek getar bagi pelaku kejahatan. Diharapkan mereka tidak melakukan lagi tindak kejahatan.

“Semoga adanya Oprasi Sikat Semeru dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga tercipta situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2019,” harap Zein Mawardi.

Sementara dihari yang sama, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K. M.Si tidak berada ditempat. Budi Hermanto dan Enic Budi Hermanto sedang mengikuti giat Farewell Parade Kapolda Jatim dari Irjen Pol Machfud Arifin SH kepada Irjen Pol Drs Luki Hermawan di Mapolda Jatim. (Ardian)

Facebook Comments