Selera Pemberani, Polres Batu Ikuti FATT di Trenggalek

0
196

BATU, BrataPos.com – Sejumlah 30 personil anggota Polres Batu, terdiri dari Perwira dan Bintara membentuk satu tim. Tim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, mengikuti ajang Freedom Adventure Trail Trenggalek (FATT) ke-2 di Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (8/9/2018).

Freedom Adventure  Trail digagas dalam rangka memperingati hari jadi Trenggalek ke 824, HUT TNI ke 73 dan HUT POLRI ke 72. Pesertanya mencapai 3000 lebih, diikuti dari dalam dan luar negri. Polres Batu juga turut unjuk kebolelahan, menampilkan croserr croserr terbaiknya.

Hadiah yang disediakan oleh panitia FATT cukup menggiurkan. Hadiah utama berupa mobil, motor, kulkas, kambing, sepeda gunung dan ratusan hadiah lainnya. Berbagai rintangan dan medan yang sulit, membuat peserta jatuh bangun. Namun, nyali mereka tak pernah surut untuk melaluinya.

Menurut Perwira Muda Polres Batu, Iptu Yussi Purwanto, dari awal Polres Batu sudah berniat mengikuti acara tersebut. Mengingat, banyak anggota Polres Batu yang berlatih adventur saat musim liburan tiba. Selain untuk ajang refreshing, juga menguji adrenalin para croserr. Kebetulan, Kapolres Batu juga sangat menyukai olah raga yang satu ini.

“Kita mengikuti event itu untuk memupuk kekompakan antar anggota Polres Batu. Kebetulan pak Kapolres juga hobby ber adventur di medan medan yang sulit. Beliau itu pimpinan yang baik, selalu mensuport anggotanya,” ungkap kanit Pidkor Polres Batu ini. (Ardian).

Facebook Comments