Komunitas RIG, Gelar Acara Fals Night di Kopi Kelir

0
50

GRESIK, BrataPos.com – Komunitas memang merupakan salah satu bentuk kelompok yang sebagian orang sengaja dibentuk. Komunitas atau kelompok itu identik dengan sosial yang sangat tinggi.

Seperti halnya Komunitas Rock In Gresik (RIG) yang diketuai oleh Kondel panggilan akrabnya menggelar acara Fals Night A Tribute To Iwan Fals yang bekerjasama dengan Kopi Kelir dan Rokok Jarum Super Sabtu malam (8/9/18) jam 19.00 WIB.

Tidak hanya itu. Acara tersebut juga dilakukan penggalangan dana untuk korban bencana Lombok. Sambil bernyanyi melantunkan lagu Iwan Fals, puluhan kelompok terlihat memberikan donasi yang sudah disediakan ke kotak kardus oleh panitia untuk membantu para korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Nampak hadir dalam acara Fals Night A Tribute To Iwan Fals dengan Tema “Kita Adalah Saudara” Kapolsek Kebomas Kompol Rony Edi Yusuf, Onong, Kondel ketua komunitas RIG, Onong Muzhaki dan puluhan komunitas yang berada di Kabupaten Gresik.IMG_20180909_112925Acara yang begitu meriah itu dihadiri 2 bintang tamu yakni¬†Band D’Boi dari Gresik dan Band Cacak Dari Surabaya. Tidak hanya acara Fals Night. Acara tersebut juga memperingati HUT RI Ke-73 tahun.

Muhammad Gus Maulana Yasin selaku ketua panitia Fals Night To Iwan Fals menyampaikan, dirinya mengucapkan terima ksih atas partisipasinya kepada semua kelompok yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara ini.

“Dan terima kasih juga atas donasinya untuk korban gempa Lombok. Ttotal ada 24 kelompok di Gresik, ini semua hadir. Dirinya juga tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada RIG Gresik, pasalnya berkat komunitas RIG acara ini sukses dan RIG juga yang banyak membantu,” bebernya yang dibarengi tepuk tangan.

Sementara Onong Muzhaki didampingi Kondel selaku ketua komunitas RIG mengatakan, acara Fals Night To Iwan Fals ini juga memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-73 tahun. Indonesia kan identik dengan lagu-lagu Iwan Fals.

“Selain acara Fals Night To Iwan Fals dan HUT RI ke-73 kami juga melakukan penggalang dana korban bencana alam di Lombok. Di Gresik ini kan banyak kelompok sekitar 24,” kata Onong Muzhaki. (jml)

Facebook Comments