Desa Buddih Gelar Puncak Gebyar HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Dimeriahkan OM. MAHA KARYA

0
30

PAMEKASAN, BrataPos.com – Malam puncak peringatan resepsi HUT RI ke-73 di Desa Buddih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berlangsung meriah, yang dilaksanakan Sabtu (01/08/2018) jam 19.00 WIB.

Suasana semakin meriah dengan dihadiri Camat Pademawu, Kapolsek, Danramil Pademawu, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD Desa Buddih beserta Tokoh masyarakat Desa Buddih. Acara malam puncak tersebut dihibur oleh OM. Maha Karya pimpinan 1 Anton Sugiharto dan pimpinan 2 Abdurrahim.

Mukhlis Selaku Kepala Desa Buddih Mengatakan, Semenjak kepala Desa Buddih Muhklis baru menjabat satu priode sebagai kepala Desa, Karang Taruna yang lama fakum. Namun setelah menjabat dibentuk kembali untuk pro aktif di Desanya itu, agar mengembangkan dan memproaktifkan kembali program-program Desa Buddih, untuk kemajuan Desa Buddih kedepannya lebih baik dan berkembang. Berkat kerja keras Karang Taruna bersama masyarakat Desa Buddih semakin baik, katanya.

Mukhlis juga menuturkan, Alhamdulillah kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan dan rintangan apapun, tutur Kades Buddih Muhklis kepada Awak media Bratapos.com.IMG-20180903-WA0006Dirinya juga berharap untuk selanjutnya pada saat kegiatan yang berkaitan dengan Desanya, Agar Karang Taruna lebih proaktif untuk membuat Desa Buddih lebih berkembang dari berbagai sektor.

”Saya, tentunya selaku kepala Desa di sini mempunyai suatu keinginan yang besar dan harapan yang tinggi untuk menumbuh kembangkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Buddih dengan berbagai program- program andalan kami selama kami menjabat sebagai kepala Desa,” harapnya.

Pada malam Puncak HUT RI ke-73 Kapolsek Pademawu AKP Sundarisman S.Sos memberikan himbauan agar panggung musik orkes untuk tidak dijadikan ajang tawuran antar kelompok.

”Saya selaku Kapolsek Pademawu ingin menghimbau kepada masyarakat supaya Orkes ini tidak dijadikan tempat tawuran, jadi ada permasalahan diluar jangan dibawa ke tempat hiburan orkes, agar suasana aman dan lancar,” himbauwannya.

Lanjut Kadarisman S.Sos, karena tanpa kerja sama yang baik dari semua pihak lain juga penonton maka pelaksanaan ini tidak berjalan baik, juga kepada para artis biduan wanita untuk memakai baju yang sopan, agar kedepannya di Kecamatan Pademawu ini bisa kembali menyelenggarakan hiburan orkes Dangdut, pinta Kapolsek Pademawu.

Suasana lebih meriah saat malam puncak HUT RI ke -73 Desa Buddih dilaksanakan pemberian hadiah bermacam lomba yang sudah diselenggarakan selama bulan agustus dan menghadirkan hiburan Om, Maha Karya sebagai rangkaian malam Puncak Penutupan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia. (Anton)

Facebook Comments