Berkat Kepemimpinan Mbah Tukiran, Desa Banyukambang Terus Berbenah

0
34

MADIUN, BrataPos.com – Program pembangunan infrastuktur merupakan program yang sangat penting bagi pertumbuhan roda perekonomian masyarakat khususnya di Desa.

Di bawah kepemimpinan Mbah Tukiran selaku Kepala Desa Banyukambang, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Madiun terus melakukan pembenahan dari segala lini. Kali ini melakukan pembangunan Proyek Drainase di Rt 01 dan Rt 02, yang bernilai Rp.90.101.600 juta dari Dana Desa (DD) tahun 2018.

Mbah Tukiran selaku Kepala Desa (Kades) Banyukambang mengatakan, pembangunan drainase merupakan usulan dari masyarakat pada saat musyawarah. Maka pada tahun 2018 ini bisa direalisasikan untuk pembangunan.

“Tahun 2018 ini kita masih fokus dalam membangunan infrastruktur di Desa, mulai dari pembangunan Drainase, pavingisasi dan masih banyak yang lainnya,” kata Kades.

Lanjut Mbah Tukiran, untuk yang sudah terealisasi ini supaya tahun depan bisa melanjutkan program-program lainnya. Pasalnya desa yang kami pimpin ini masih memerlukan pembangunan yang perlu dibenahi.

“Ya kita berharap, apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud, karena drainase ini sangat penting,” harapnya. (suwarno)

Facebook Comments