Puncak HUT RI ke-73 di Desa Buddih, Dihibur Dengan Penampilan Perdana OM Maha Karya

0
182

PAMEKASAN, BrataPos.com – Gebyar malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke-73 dimeriahkan oleh OM. Maha Karya pimpinan Anton Sugiharto, yang dilaksanakan di Desa Buddih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan sabtu kemarin, (1/9/18) yang dimulai jam 20.00 WIB.

Kemeriahan pelaksanaan malam gebyar HUT RI ke -73, masyarakat Desa Buddih dan sekitarnya sangat antusias untuk menyaksikan kemeriahan yang dihibur oleh OM. Maha Karya.

Pimpinan OM. Maha Karya Anton Sugiharto menyampaikan kepada awak media Bratapos.com, bahwa ini penampilan perdana atau pertama kali.

“OM. Maha Karya ini mas baru penampilan perdana di Desa Buddih ini, karena memang ini tidak lama saya bentuk OM. Maha Karya. Dan kebetulan saya selaku pimpinannya juga berdomisili di Desa Buddih ini, jadi dengan adanya malam puncak Penutupan HUT RI ke -73 ini, maka saya tampilkan agar masyarakat Pamekasan tahu bahwa OM. Maha Karya ini ada di Kabupaten Pamekasan,” kata Anton.IMG-20180902-WA0010Lebih lanjut Anton (sapaan akrabnya) mengatakan, tidak lain maksud mendirikan Orkes Melayu ini, hanya untuk menghimpun para pemuda Desa Buddih pecinta musik dangdut untuk menyalurkan keahliannya bermain musik.

“Saya hanya ingin pemuda Desa Buddih untuk menyalurkan keahliannya bermain musik, agar supaya pemuda Desa Buddih punya kegiatan tambahan, karena kebetulan para musisinya kebanyakan dari pemuda Desa Buddih, agar hobi yang dimiliki para pemuda tersalurkan,” tambahnya.

Berharap kedepan OM. Maha Karya banyak peminatnya, juga disukai oleh masyarakat Madura.

“Saya selaku Pimpinan OM. Maha Karya Mohon doa restunya kepada selurah lapisan masyarakat, agar kedepan lebih maju dan banyak masyarakat Madura khususnya Masyarakat Pamekasan yang berminat mangundang orkas melayu yang saya pimpin ini,” harap Anton kepada Bratapos.com. (anton)

Facebook Comments