Tanggul Dibangun, Demi Masyarakat Desa Bakur

0
66

MADIUN, BrataPos.com – Pembangunan tanggul sepanjang 371 meter di Jl. Dukuh Bantengan Titang, Desa Bakur, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun senilai Rp.158.835.041 juta hampir selesai.

Pembangunan tanggul itu untuk mengatasi banjir dan pergerakan tanah. Masyarakat pun sangat bangga atas dibangunnya tanggul oleh Kepala Desa Bakur. Proyek pembangunan tanggul itu diketuai oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Marwanto.

Saat ditemui di kantornya Kepala Desa (Kades) Bakur Kusna mengatakan, pembangunan proyek tanggul itu untuk masyarakat, pasalnya setiap musim hujan sepanjang Jl. Dukuh Titang tergenang air. Untuk itu kami langsung anggarkan dana untuk membangun tanggul.

“Kami harapkan pekerjaan proyek tanggul itu dapat bermanfaat bagi masyarakat Bakur. Untuk itu kami mohon masyarakat dapat mendukung dan membantu proses pekerjaan ini dan nantinya ikut memelihara serta menikmati hasil pekerjaan tersebut,” ungkap Bakur.

Lanjut Bakur, kami terus akan melakukan pembangunan, agar masyarakat bisa memanfaatkan atas pembangunan di Desa Bakur. Sehingga mendongkrak perekonomian, sambungnya. (suwarno)

Facebook Comments