Berobsesi Pecahkan Rekor Dunia, Wanita Ini Berenang di Suramadu Dengan Kaki Terikat

by
IMG-20180829-WA0008

MALANG, BrataPos.com – Aksi menantang akan dilakukan Anitha Putri Pramestyadi, 24 tahun. Mantan atlet renang ini akan menjajal menyeberangi Selat Madura dengan kaki terikat. Anitha yang kini jadi Dosen dan tengah menempuh program S2 telah melakukan latihan rutin. Pasalnya, selat Madura panjangnya sekitar lima kilometer dan arusnya terkenal kuat.

Aksi ini akan dilakukan Anitha, yang berobsesi memecahkan rekor dunia. Selain itu, Putri Supriyadi ini ingin menggalang dana untuk korban gempa di lombok NTB. Sejumlah persiapan telah dilakukan, dari pengamanan dilokasi, fitnes hingga latihan berenang minimal 6000 meter per hari. Rencananya, dia akan mengambil start dititik Surabaya dan berakhir di Bangkalan Madura.IMG-20180829-WA0007“Saat ini saya sedang latihan, agar semua berjalan lancar. Hari ini lagi break latihan, saya buat refreshing di Malang,” tutur Anitha dalam perbincangan dengan Bratapos di Malang, Rabu 29/08/2018.

Niat baiknya mendapat dukungan dari sang ayah, Supriyadi.SH. Penggiat anti korupsi yang dekat dengan pejabat tinggi Negara ini akan mensuport kegiatan anaknya. Kabarnya, media dalam dan luar negri akan meliput  kegiatan putrinya.

“Ya pastinya saya dukunglah, kan tujuannya baik. Nanti dana yang terkumpul akan kami sumbangkan gempa di Lombok,” ujar Supriyadi.

Ketika disinggung apakah acara ini bernuansa politis untuk mendukung salah satu Capres? Supriyadi hanya tersenyum.

“Kalau masalah dukungan pasti adalah, nanti kami umumkan pada saat acara anak saya. Sekarang kan belum waktunya kampanye, nanti saja ya. Yang pasti dukungan kami yang pro rakyat dan bisa memajukan Indonesia kedepannya,” tandas Supriyadi. (Ardian)

Facebook Comments