Sahabat K1P Surabaya Gelar Tasyakuran Dan Silaturahmi

0
201

SURABAYA, BrataPos.com – Bertempat di Jl. Bandarejo 3 Sememi Kecamatan Benowo, Kota Surabaya. Sahabat K1P Surabaya menggelar Tasyakuran dan Silaturahmi 2 Bulan Pilgub Jatim 2018.

Acara yang dikemas secara sederhana ini, di hadiri langsung Oleh Gubernur Jawa Timur terpilih 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa.

“Terima kasih atas dukungan dari Sahabat K1P Surabaya pada kontestasi pilgub Jatim kemarin, saya himbau agar suasana aman dan damai ini tetap dijaga pada saat pemilu serentak 2019 besok” buka Khofifah.

Terkait kerjasama antara petani dengan pedagang pasar tradisional, saya minta masukan dari paguyuban Pedagang pasar tradisional surabaya. “Tentunya berdasar aspek kuantitas & kontinyuitas barang dari petani langsung ke pedagang” lanjutnya.

Lebih efektif mana dengan konsep yang sudah ada (melalui pasar induk) atau langsung dari petani ke pedagang, pungkasnya.IMG-20180827-WA0021Acara ini (tasyakuran dan Silaturahmi) sebagai bentuk rasa syukur kita atas kemenangan saat pilgub Jatim 27 Juni 2018 yang lalu, serta wujud rasa bangga dan cinta kita kepada Ibu Khofifah, kata Ketua Sahabat K1P Surabaya, Hamedi, SE.

Hadir pula dalam kesempatan ini, sahabat Petani Sayur dari Pujon-Batu, Sahabat Petani Padi dari Lamongan. Disamping itu hadir pula Perwakilan Masyarakat Peduli angka ibu melahirkan surabaya, tambahnya dia.

Di tempat yang sama Ketua Paguyuban Pedagang Pasar tradisional Surabaya, Abdul Chakim menambahkan. “Kita sangat gembira sekali mas atas kehadiran bu Khofifah, dan apa yang jadi uneg-uneg kita (aspirasi) langsung di respon oleh ibu, katanya kepada awak media.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, terutama forum lintas RT se RW. 5 Kelurahan Sememi, Pengurus Muslimat Kecamatan Benowo dan Kecamatan Pakal serta Forum Komunikasi Guru (FKG) se-Kecamatan Benowo, tutup dia.

Acara yang dimeriahkan kelompok Samroh Alhidayah Kelurahan Sememi, perwakilan karang taruna kota surabaya ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan Doa Penutup. (bnd/ karsu dewo)

Facebook Comments