Salut.!!, Lihat Gimana Polisi Ini Membantu Orang Tua Menyeberang Jalan

0
295

SAMPANG, BrataPos.com – Polisi seharusnya bisa menjalankan perannya untuk mengayomi, melayani, serta melindungi masyarakat. Hal ini tampaknya benar-benar dilaksanakan oleh seorang polisi lalu lintas yang ada di kota Sampang Demi menolong seorang nenek yang yang kesulitan untuk menyeberang sebuah persimpangan jalan, ia rela menuntunnya sampai ketempat dimana nenek tersebut berjalan dengan aman

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah kamera ponsel seorang warga pada pukul 09:30 waktu setempat. Ketika itu, suasana persimpangan jalan terlihat sangat sibuk dan ramai oleh lalu lalang kendaraan. Kemudian, saat lampu merah menyala, si nenek mulai menyeberang, namun ketika di tengah jalan, warna lampu berganti menjadi hijau, sehingga ia pun terjebak. Karena kendaraan begitu ramai, si nenek hanya bisa diam terpaku di tengah persimpangan.

Saat itulah, seorang polisi lalu lintas polres sampang yang sedang bertugas, Aiptu Akson, melihat si nenek yang tidak berdaya berada dalam situasi yang membahayakan.bang son panggilan akrabnya akhirnya langsung berlari menuju si nenek dan bertanya perihal tujuan dari si nenek Mungkin karena si nenek sedikit terkejut dan bingung akibat situasi tersebut, ia terlihat linglung dan tidak menjawab pertanyaan bang son.IMG-20180826-WA0005Kemudian, Aiptu Akason akhirnya menuntun si nenek dan membawanya hingga ke seberang jalan. Ketika video ponsel ini diunggah ke media sosial, para netizen memberikan banyak komentar positif atas apa yang dilakukan oleh Aiptu Akson saat itu.

“Polisi itu tidak hanya memerangi kejahatan saja, tapi melindungi mangayomi masyarakat khususnya membantu orang-orang yang rentan adalah tugas mulia. melihat kejadian tersebut saya sangat bangga kepada anggota satlantas polres sampang. Kata H. Ismail.

Dari tempat lain Ketua LSM GPN (Rolis sanjaya) turut berkomentar bahwa tindakan baik hati serupa bukan kali pertama yang dilakukan oleh Mas Aiptu akson bukan itu saja tapi memang sering melakukan aksi yang membuat salut dan kagum. bahkan sering di unggah di twitter, FB, instagram dan sering dirilis oleh teman-teman media. (ryan.far)

Facebook Comments