SDN Karanganyar 1 Ketapang, Ikut Andil Lomba Gerak Jalan

0
118

SAMPANG, BrataPos.com – UPTD SDN Karanganyar 1 Ketapang, ikut serta dalam Lomba Gerak Jalan yang diselenggarakan oleh Panitia HUT Kecamatan Ketapang, tingkat SD dan MI se-Kecamatan Katapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, jum’at, (24/08/2018). UPTD SDN 1 Karanganyar terlihat dengan nomor urut peserta 7 (tujuh). Digelarnya lomba ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Dalam pelaksanaan lomba gerak jalan tersebut, keseluruhan peserta yang ikut kurang lebih 115 peserta dari semua tingkatan Sekolah Dasar (SD) dan MI se-Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. Yang bikin kagum dan bikin senang, semua peserta dalam berpakaian seragam yang sangat rapi dengan warna seragam Merah Putih yang sangat tampak keinginannya untuk mewujudkan kebersamaan dan persatuan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -73.

IMG-20180824-WA0024Abdurrahim, selaku guru di UPTD SDN Karanganyar 1 Ketapang menyampaikan kepada wartawan Bratapos.com, inti tujuan kegiatan ini untuk memupuk Nasionalisme, kedisiplinan, dan menjalin persatuan dan kesatuan.

“Inti dalam pelaksanan ini untuk memupuk Nasionalisme, kedisiplinan, dan menjalin persatuan dan kesatuan, dan yang paling penting semangatnya peserta. Saya sangat senang dengan kegiatan ini yang sudah berjalan dengan lancar, dan pelaksanaan ini tanpa dukungan dari Desa, Muspika dan juga tokoh Masyarakat tidak akan berjalan dengan lancar,” katanya.

Abdurrahim berharap,dengan digelarnya “Lomba Gerak Jalan” ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-73,di tahun 2018 ini,Semoga UPTD SDN Karangayar 1 Ketapang Menjadi juara atau semoga mendapatkan juara dalam ajang lomba Gerak Jalan ini yang di geler Oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-73 ini.

“Saya berharap mas, Semoga dalam Lomba Gerak Jalan Ini,UPTD SDN Karanganyar 1 Ketapang Menjadi Juara atau Semoga mendapatkan juaran dalam ajang Lomba Gerak Jalan ini,agar di tahun yang akan datang Biar lebih semangat lagi dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di tahin depan nanti” harapan Abdurrahim. (Hen/far/ryn)

Facebook Comments