“REDIP”, Remaja di Penogoro Dan Melindo Merayakan HUT RI Ke-73

0
261

SAMPANG, BrataPos.com – Untuk memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018. Remaja di Penegoro gelar puncak acara hiburan sekaligus penerimaan hadiah yang sebelumnya sudah adakan bermacam lomba yang di tempatkan di rumah Sutarno sebagai ketua panitia dalam acara tersebut, warga kampung Jubenger, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang.

Cukup antusias warga sekitar untuk bisa menghadiri pagelaran memperingati HUT RI ke-73 di kediaman beliau (Sutarno). Acara tersebut terlaksana karena adanya kekompakan antara H. Ishak Melindo dan remaja di penogoro. H Ishak juga memberikan aprisiasinya pada warga supaya warga RT 01 RW 03 selalu tetap dalam kekompakan dan kesejahteraan.IMG-20180819-WA0005“Warga RT 01 RW 03 sangat luar biasa kita harus tetap jaga tali silaturrahmi yang baik supaya manjadi kampung yang barokah,” ungkap H Ishak (Melindo) dalam sela-sela acara penerimaan hadiah untuk para pemenang lomba yang sebelumnya sudah diadakan panitia juga memberikan doorpres untuk warga.

“Bukan hanya para pemenang lomba yang akan menerima hadiah tapi juga warga. Dengan semangat proklamasi 17 agustus 1945 kita kobarkan kerja nyata bersama untuk indonesia tercinta,” kata Sutarno ketua panitia.

Acara hiburan dan silaturrahmi antar warga di meriahkan oleh elektun dangdut OM Sonia dimana artis penyanyinya cantik dan gemulai. (hen/far)

Facebook Comments