Kades Pangongsean, Gelar Malam Puncak HUT RI KE 73

0
561

SAMPANG, BrataPos.com – untuk memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018, (kades) Kepala Desa Pangongsean H. Moh Munadi menggelar acara puncak dalam rangka penerimaan hadiah yang sebelumnya sudah diadakan bermacam lomba di dusun Gurbak.

Acara puncak peringati HUT RI itu tidak jauh dari rumah H, Moh Munadi (kades). Acara tersebut atas kekompakan pemuda pemudi Karang Taruna “Tunas Abadi” serta dimeriahkan oleh pentas seni perguruan pencak silat yang dipimpin oleh H Moh Munadi (kades) sendiri begitu meriah.

Desa pangongsean sendiri di mata masyarakat sungguh pesat kemajuannya, karena di desa tersebut banyaknya para tokoh yang begitu banyak membantu tak terkecuali Moh Samhari salah satu dari tokoh masyarakat yang begitu aktif dalam membangun Desa.IMG_20180819_204226Moh. Samhari diketahui sebagai sekretaris dari LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) GASAK (Gabungan Aktivis Suramadu Anti Korupsi) yang turut memberikan aprisiasi pada masyarakat supaya bersama untuk bisa membangun desa.

Kemajuan untuk pembangunan di desa Pangongsean sungguh pesat, dan semua itu terbukti atas kepemimpinan H Moh Munadi sebagai kades Pangongsean. Bukan hanya untuk pembanguan desa, tapi juga bercocok tanam di desa tersebut cukup makmur dan mampu untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat Pangongsean.

Saat di jumpai usai acara Moh. Munadi (kades) mengaku sangat bangga dan senang dapat memberikan suguhan sederhana, namun penuh makna bagi masyarakat Desa Pangongsean, pasalnya dalam kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-73, juga memberikan edukasi tentang bahaya laten narkotika yang kini sudah menjamah semua lapisan masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat Pangongsean dan seluruh pihak terkait yang telah bersama dan menjadikan kegiatan ini lancar tanpa kendala,” katanya.

IMG-20180819-WA0028Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang selalu digelar di desanya saat peringatan kemerdekaan, dengan harapan kedepannya dapat menjadi stimulan untuk menumbuh kembangkan patriotisme dan kebersamaan antar masyarakat Desa Pangongsean.

“Selain upaya menumbuhkan rasa patriotisme, semangat kebersamaan antar masyarakat, diharapkan dapat meningkat semangat juang yang tinggi sebagaimana para pahlawan kita yang dengan gigih memperjuangkan bangsa ini hingga memperoleh kemerdekaan,” harapnya.

Perlu diketahui, berikut ini daftar pemenang lomba dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 Desa Pangongsean, antara lain: kompetisi Futsal Kades CUP U 15 desa pangongsean dimenangkan Putra parseh sebagai juara Umum, berada diposisi kedua diraih Putra KSR, sedangkan Sersedu mengunci posisi ketiga, tak ketinggalan klub Karera muncul sebagai juara harapan, dan Top skor diraih Fausen sedangkan Sainud menjadi pemain terbaik.

Selain itu untuk Katagori parangkat desa terbaik Moh Suudi, Katagori linmas terbaik Moh Basori, Katagori Dusun terbaik dusun Gurbak, Katagori karang taruna tunas abadi terbaik Moh farid. (ryn/far)

Facebook Comments