RT 06 RW 02 Gunung Sekar Gelar Tasyakuran, Dalam Rangka HUT RI Ke-73

0
189

SAMPANG, BrataPos.com – Kelurahan Gunung Sekar RT 06 RW 02 kampung pramuka merayakan hari HUT RI ke 73 dengan mengadakan tasyakuran dan makan bersama di jalan pramuka kelurahan gunung sekar, dalam acara tersebut untuk meningkatkan tali silaturrahmi warga, supaya bisa berkumpul bersama.

di sela sela acara tidak luput dari pandangan kami awak media di situ terlihat di hadiri oleh bapak lurah Gunung Sekar yakni Aji Waloyo bersama tokoh masyrakat sekitar. Warga kampung pramuka cukup antusias mengahadiri acara tasyakuran tersebut. Bukan hanya makan bersama tapi juga pembagian hadiah untuk para peserta lomba yang sebelumnya sudah di adakan oleh RT 06 RW 02.

Pembagian hadiah dikategorikan bermacam macam lomba. Lari kereng, Pukul kaleng isi air (ibu-ibu), Masukkan paku dalam botol, Pukul air (ibu-ibu), Catur (Bapak-bapak), Lomba sundul bola, Nyunggi tempe dan Makan krupuk.IMG-20180817-WA0000H Herman (tokoh) sebagai panitia cukup bangga dengan antusias warga untuk bisa hadir dan berkumpul bersama, ketua RT 06 RW 02 H. Moh saleh berharap kepada warga kampung pramuka selalu menjaga tali silaturrahmi bukan hanya dalam acara tasyakuran tapi juga setiap hari nya harus juga menjaga kekompakan.

“Saya menghimbau pada warga saya supaya tetap terjalin tali silaturrahimi dengan baik,” ungkap pak RT H. Moh Sale.

Kita merayakan HUT RI ke 73 ini supaya mengingatkan betapa sulitnya para pejuang kita untuk menggapai kemerdekaan bangsa. “kita hargai perjuangan para pahlawan dengan tasyakuran HUT RI ke 73 ini,” imbuhnya pak RT H Moh Sale.

Bermacam hidangan atau makanan yang sudah di sediakan oleh panitia untuk bisa dinikmati oleh warga kampung pramuka.(ryn/far)

Facebook Comments