Anak Jaman Now, Ruang Tunggu RSUD Sampang Dijadikan Tempat Mesum

0
2326

SAMPANG, BrataPos.com – Ada-ada saja tingkah anak muda zaman sekarang. Seakan-akan sudah tidak peduli tempat untuk berbuat mesum. Seperti sepasang muda-mudi yang berbuat asusila di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang. Mereka terekam oleh HP seluler seseorang yang juga menunggu pasien.

Perilaku memalukan keduanya di video saat meraka melakukan aksinya, dengan asyiknya sang cowok memegang buah dada kekasihnya. Tanpa mereka ketahui salah seorang dari pengunjung lagi merekam video dua sejoli yang lagi bermesraan. Beredarmya video tersebut di gruop whatshap langsung viral.IMG_20180814_205432Perbuatan asusila tersebut dilakukan selasa (14/8/18) pada waktu kurang lebih jam 14:00 WIB di tempat tunggu ruang cempaka. Kemungkinan besar saat itu lagi sepi. Saat dikonfermasi dengan kejadian memalukan itu, Direktur dari RSUD Sampang melalui telepon selulernya belum ada jawaban.

Namun Dando satpam (Edy) RSUD memberikan keterangan bahwa, mereka (dua sejoli) yang sedang bermesraan sudah bertunangan. “sebenarnya mereka sudah bertunangan,” ungkapnya.

Dua sejoli tersebut diperkirakan dari Kecamatan Kedundung, Desa Banjar. Pihak petugas keamanan RSUD (satpam) sudah memberikan teguran pada kedua orang tua pasangan tersebut, tetap agar supaya jangan mengulangi perbuatannya. (ryn/far)

Facebook Comments