Kecewa, Masyarakat Madura Bertekad Memenangkan Prabowo-Sandiaga

0
376

SUMENEP, BrataPos.com – Masyarakat Madura Bersatu (MMB) kecewa atas tidak dipilihnya Mahfud MD yang notabenanya tokoh Madura sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia. Hal itu menimbulkan beberapa reaksi dikalangan masyarakat bawah terutama warga Madura.

Meski begitu Mahfud MD telah mengatakan bahwa dirinya tidak apa-apa meskipun tidak dipilih oleh Joko Widodo, namun Moh. Hasan, warga Madura Sumenep yang berada di Surabaya, mengatasnamakan Masyarakat Madura Bersatu (MMB), sangat merasa sedih atas peristiwa tersebut.

“Saya sebagai orang Madura sangat sedih, apalagi beliau sampai ukur baju dan persyaratan lain, bagaimanapun beliau (Mahfud MD) adalah tokoh Madura,” jelasnya kemarin Minggu (12/8/2018)

Dari itu MOH. Hasan mengatakan bahwa dirinya bersama komunitasnya siap memenangkan Prabowo – Sandiaga Pemilihan Presiden mendatang. “Kami atas nama Masyarakat Madura Bersatu (MMB) siap untuk membela pak Prabowo,” ujarnya.

Untuk sekedar diketahui sebelumnya Presiden Joko Widodo dikabarkan akan bersanding denga Mahfud MD, bahkan Mahfud MD telah mengukur Baju dan mempersiapkan segala kelengkapan persyaratan pencalonan, namun hal yang mengejutkan publikpun terjadi, pada deklarasi Jokowi menyatakan bahwa dirinya memilih KH.Makruf Amin sebagai wakil Presiden untuk mendampinginya. (red)

Facebook Comments