DPC MACITA Pamekasan, Siap Memenangkan Prabowo – Sandiaga Uno Pilpres 2019

0
65

PAMEKASAN, BrataPos.com – Ormas Masyarakat Cinta Tanah Air (Macita) DPC Pamekasan melakukan konsolidasi guna menyatakan sikap terhadap dukungan Pemilihan Presiden Periode 2019-2024, hari Minggu, (11/8/2018).

Ketum DPC MACITA Kabupaten Pamekasan Atiqurrahman memimpin langsung jalanya rapat konsolidasi. Dalam konsolidasi itu sempat alot pasalnya banyaknya masukan dari semua anggota.

“Alhamdulilah mas teman MACITA Pamekasan akhirnya sepakat untuk pilpres 2019 siap mendukung dan memenagkan Probowo Subianto dan Sandiaga Uno,” tutur Atiq.

Moh Yasin menambahkan, ini aspirasi dari teman dibawah setelah anggota kita turun untuk serap aspirasi, menangkap keluhan masyarakat, karna kita sebagai ormas harus peka terhadap keluhan rakyat kecil, mulai dari naiknya harga kebutuhan pangan.

“Untuk hari ini red kita berkumpul dan bermusyawarah menyamakan persepsi dan dukungan untuk pilpres 2019-2024,” tambah Yasin.

Sementara Sekjen DPP MACITA Moh Hasan aat dihubungi melalui telepon seluler merespon baik. “Kita akan bawa aspirasi teman PDC MACITA se-Jawa Timur dalam minggu ini ke Pak Sandiaga Uno sebagai bentuk dukungan dan kesiapan kita untuk memenagkan pak Prabowo dan Sandiaga Uno. Semoga niat baik ini mendapat respon positif dari yang bersangkutan,” tuturnya.

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Karna kita menginginkan perubahan untuk bangsa dan negara tercinta ini #2019 Ganti Presiden, tutupnya. (Anton)

Facebook Comments