Warga Jalan Kenari Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur

0
1095

SAMPANG, BrataPos.com – Seorang warga RT 03 RW 05 Jl. Kenari kabupaten Sampang yakni MS jatuh kedalam sumur. MS (korban) sebelumnya berada dalam rumah, diduga dalam keadaan kondisi kurang sehat. Belum diketahui pasti kejadiannya. Namun tiba-tiba korban sudah berada di dalam sumur dengan keadaan tangan dan kaki terikat.

Korban MS diduga dalam kondisi sakit yang cukup parah (kanker) tiba-tiba berada di dalam sumur dalam kondisi meninggal. Namun kejadian ini cukup menjanggal pasalnya korban meningal dengan tangan dan kaki terikat. Belum diketahui berapa lama korban terendam dalam sumur, korban telah ditemukan pada jam 16:43 oleh keluarga korban. Keluarga korban histeris melihat MS (Korban) terbujur kaku setelah diangkat dan dibawa kerumah duka yang tidak jauh dari sumur dimana korban meninggal.IMG_20180810_231003Korban dugaan jatuh terpeleset. Menurut warga sekitar memang benar tangan dan kakinya dalam keadaan terikat. Belum diketahui motif dari meninggalnya korban, karena masih belum ada keterangan yang pasti. Saya tadi liat tapi blum dipastikan tangan dan kakinya terikat sesaat korban di evakuasi/angkat dari dalam sumur, tutur warga yang namanya enggan disebutkan.

Korban di kebumikan pada jam 20:00 WIB oleh sanak family sampai berita ini di lansirkan belum ada keteraangan lebih lanjut dari keluarga korban karena masih keadaan dalam berduka yang mendalam atas meninggalnya inisial MS. (ryn/far)

Facebook Comments