Hutang Menumpuk, Pria 25 Tahun Nekat Gantung Diri

0
162

GRESIK, BrataPos.com – Siapa sangka seorang pria muda warga Jalan Kapten Dulasim Gang XI.F Desa Kramat Inggil, Kecamatan/Kabupaten Gresik nekat mengakhiri hidupnya. Pemuda tersebut bernama Viki (25) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya pada hari Rabu kemarin (8/8/18) sekitar pukul 20.15 WIB.

Tampak ikatan tali berwarna biru melingkar dileher korban dan di belakang korban yang bergelantungan terlihat tangga besi yang diduga digunakan saat aksi bunuh diri. Aksi gantung diri ini rupanya telah direncanakan oleh korban.

Sebelum melakukan aksinya, korban sempat menulis surat wasiat untuk orang tuanya. Dugaan sementara, aksi bunuh diri ini dilakukan korban karena tertekan akibat menanggung beban hutang yang semakin menumpuk akibat hobynya bermain togel. Hal ini terlihat dari dua lembar surat wasiat yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.IMG-20180809-WA0005Kapolsek Gresik Kota AKP Suyatmi melalui Kanit Reskrim Ipda Yoyok Mardi ketika dikonfirmasi membenarkan terkait adanya peristiwa gantung diri yang menimpa pemuda berusia 25 tahun. “Memang benar barusan ada kejadian bunuh diri,” ujar Yoyok.

Yoyok menegaskan, pihaknya sudah mendatangi TKP kemudian melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Dia pun membenarkan bila ada surat wasiat yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian. “Iya ada dua lembar surat wasiat yang kita temukan,” tegasnya. (jml/sun)

Facebook Comments