Bayi di Dalam Kardus, Gegerkan Warga Sampang

0
1258

SAMPANG, BrataPos.com – 8/8/18 rabu malam mayat seorang bayi telah ditemukan oleh tukang parkir di depan kantor pos dalam keadaan meninggal. Entah siapa yang begitu tega menaruk bayinya begitu saja di pinggir jalan. Kemungkinan besar hasil dari perbuatan bejat anak manusia tanpa tali perkawinan, kurang lebihnya jam 10:45 bayi tersebut di temukan.

Di saat (FJ) tukang parkir lagi kawal mobil,(FJ) melihat ada sebuah kardus tepat dibawah pohon, tepatnya di depan kantor pos, (FJ) sendiri masih merasa takut untuk membuka kardus tersebut. Sebelumnya banyak mobil yang terparkir sehingga bungkusan tersebut tidak bisa terlihat pasalnya terhalang oleh mobil yang parkir.

“Saya masih takut untuk membuka bungkusan itu, karena takutbom,” ungkap (FJ) si-tukang parkir. Dirinya sempat lari karena saat kardus dibuka dan dipegangnya ada mayat bayi yang sudah bersih terbungkus kain kafan dengan rapi. Saat itu juga akhirnya (FJ) memberi tahu bahwa ada bayi di bungkusan tersebut.IMG_20180809_064358(FJ) juga menjelaskan, dugaan kuat kardus itu dibuang oleh seseorang yang mengendarai mobil. Sebab, semenjak sore area parkir yang kebetulan dekat dengan kawasan kuliner di kota Sampang itu dipadati pengunjung berkendara roda empat.

Mayat bayi terlihat sudah dibersihkan dan terbungkus kain kafan, yang berarti dibuangnya bayi tersebut dalam keadaan meninggal. Warga sekitar pun ramai untuk bisa melihat langsung keadaan bayi yang sudah terbungkus kain kafan. Sungguh ironis masih ada orang tua yang tega membuang bayinya dalam keadaan meninggal.

Bayi tersebut telah di bawa oleh pihak yang berwajib untuk bisa dijadikan bukti, dan masih tahap penyelidikan, (ryn/far)

Facebook Comments