Sekcam Pengarengan, Minta Maaf Pada Wartawan Atas Ulahnya

0
601

SAMPANG, BrataPos.com – Diberitakan sebelumnya atas ulahnya yang jadi viral di media sosmed (sosial media) tentang adanya pejabat yang arogan saat di mintai konfirmasi oleh wartawan, pada hari jum’at krmarin (3/8/18). Kejadian tersebut membuat semua wartawan geram dan mendatangi kantor Kecamatan Pengarengan untuk dimintai konfirmasi pada camat Pengarengan yaitu Misdawi

Camat Pengarengan merima dengan hangat kedatangan teman-teman wartawan saat mendatangi kantor kecamatan. Dirinya pun memberikan klarifikasinya pada kami teman-teman media dan menjelaskan apa yang membuat bawahannya itu majadi kalap dan arogan. Bahkan ia pun meminta maaf dengan adanya kejadian ini.

“Pertama saya minta maaf mas, karena pak sekcam sendiri sudah saya tegur apa yang beliau lakukan adalah salah,” ungkap Misdawi selaku camat Pengarengan. Karena mungkin beliau pas dalam keadaan banyak pikiran jadi beliau mendengar apa yang mas konfirmasikan. “Beliau kaget. ya harap maklumi saja mas,” imbuhnya.IMG-20180806-WA0009Saat dalam ruangan pun camat Misdawi langsung memanggil sekcam yaitu H Syamsul Arifin untuk bisa mengklarifikasi dan meminta maaf pada wartawan terutama pada Media BratPos.com atas tindakan arogansinya yang ia lakukan. Dengan didampingi camat sendiri ia sekcam H Syamsul Arifin memberikan stetmen secara landai beda dengan awal saat dimintai konfirmasi awal.

“Iya mas, saya saat itu terlalu banyak yang dipikirkan sehingga saya kaget dan mungkin itu karakter saya memang begitu saat banyak pikiran,” ungkap H Syamsul Arifin. Ssaya selalu rajin masuk untuk menjalani tugas, kalau memang saya keluar kantor itupun karena tugas,” cetusnya.

Saya juga meminta maaf jika membuat teman-teman media tersinggung atas apa yang saya lakukan, imbuhnya H Syamsul Arifin pada teman teman media.

Dengan adanya pertemuan hari senin (6/8/18) pak sekcam sendiri meminta maaf pada semua teman teman media secara baik. (Hen/far)

Facebook Comments