WARGA KELUHKAN JALAN TEUKU UMAR DAN JAMALLUDDIN, RUSAK PARAH

0
305

Sampang, BrataPos.com – Terlalu banyak nya keluhan warga pengguna akses jalan menuju pasar Srimangun di jln Teuku Umuar gang 1. Psalnya jalan yang mereka lewati terlalu rusak parah sehingga warga yang melintas di jalan tersebut harus hati hati karena selain dari jalannya yang rusak akses jalan nya juga terlalu sempit

Pemerintah setempat Diduga seakan tutup mata dan tidak mau memberikan wewenangnya untuk bisa perbaiki jalan tersebut. “jalan ini sudah lama rusak mas dan di biarkan begitu saja,”ungkap Maryam (30/7/18) warga yang sering melewati bahkan ia tiap hari melintas di jalan teuku umar Gang 1 karena ia adalah salah satu dari pengguna akses jalan tersebut menuju pasar srimangun.

Terpisah bukan hanya di jalan teuku umar saja akses jalan yang rusak tapi juga di jalan Jamaluddin sebelah baratnya SDN Gunung Sekar 2 terlihat juga cukup parah kerusakan akses jalan yang selalu digunakan oleh warga setempat tiap hari Jln jamaluddin sebelah baratny SDN Gunung Sekar 2. F (anisial) mengatakan. “jalan di rumah saya itu jalan rusak dan belum ada perbaikan sama sekali, setiap hari saya tidak nyaman jika melintas di jalan tersebut,” ungkapnya.IMG-20180730-WA0029Terlalu banyaknya keluhan warga kelurahan Gunung Sekar dan meminta bantuan pada awak media untuk bisa di konfirmasikan pada pemerintah setempat, setelah mendengar dan melihat keadaan di lapangan kami pun (media) beranjak menuju ke kelurahan Gunung Sekar untuk meminta tanggapan dari pak lurah, “saya sudah ajukan semua akses jalan yang rusak mas, di 2019 insyallah akan di perbaiki,” ungkap Ach Wardi Lurah Gunung Sekar.

Ia pun sudah berusaha dan memberikan pengajuan bahwasanya akses jalan yang rusak segera dapatkan perbaikan dan layak untuk bisa digunakan oleh warga setempat, “bukan tidak ada usaha dan tutup mata namun kami sudah ajukan itu semua dan sudah di survie,” imbuhnya oleh lurah Gunung Sekar Ach Wardi saat kami di minta keterangan. (ryn/far)

Facebook Comments