Tiang Penyangga Kabel Milik PT. Telkom Pamekasan Patah, Halangi Jalan Protokol

0
64

Pamekasan, BrataPos.com – Sebuah tiang penyangga kabel milik PT. Telkom patah dan miring ke tengah jalan raya protokol hingga dibiarkan selama 3 jam menghalangi akses transportasi. Tiang patah diduga karena kelebihan berat beban kabel yang berada di area Jalan Protokol di Jalan Raya Panglegur KM 03, Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur, senin pagi, (30/7/18).

Petugas Polantas Polres Pamekasan yang menerima informasi dari masyarakat sekitar peristiwa, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengamanan dan memberikan tanda batas area berbahaya serta mengalihkan jalur transportasi ke sisi jalan raya disebelahnya.

“Menurut informasi masyarakat, tadi peristiwanya terjadi sekira pukul 05.35 Wib. Dan kami juga sudah berupaya memberikan informasi ke pihak-pihak terkait untuk segera mengefakuasinya agar akses transportasi kembali normal,” kata Yuda, salah seorang petugas Polantas Polres Pamekasan yang bertugas dilokasi, senin (30/7/18).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akses transportasi di sekitar tempat kejadian sempat terjadi kemacetan panjang kendaraan bermotor, lantaran harus menggunkan satu jalur.IMG-20180730-WA0019Ironisnya, hingga pada pukul 08.00 Wib senin pagi tadi, tiang patah penyangga kabel PT. Telkom di area Jalan Ptotokol setempat yang juga telah diinfokan ke pihak PT. Telkom Pemkab setempat, pasalnya masih belum merespon informasi adanya peristiwa itu. Sehingga, tiang penyangga kabel yang patah masih menghalangi jalan protokol karena belum dilakukan efakuasi. (Anton)

Facebook Comments