STIEBA Pamekasan, Menetapkan Presiden Mahasiswa (Presma) Yang Baru

0
317

Pamekasan, BrataPos.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bakti Bangsa (STIEBA) yang berada di daerah Dusun Sumber Anyar, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, menggelar Penetapan Presiden Mahasiswa (Presma) untuk periode 2018-2019, kemarin Minggu (29/7/18).

Dari hasil pemiliihan yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) STIEBA, maka ditetapkanlah secara aklamasi Presma STIE Bangsa, sebagai Presma yakni Imam Hanafi, dan Wakil Presma Moh. Zaini.

Achmad Hamdani Mantan Wakil Pesiden Mahasiswa Mengatakan kepada wartawan Bratapos.com Semoga dengan ditetapkan Presma dan wapresma, kedepan lebih maju dan sinergi.

“Dengan ditetapkannya Presma dan Wapresma yang baru ini agar supaya bisa mendorong Kampus Stie Bakti Bangsa Pamekasan, Semakin Maju dan bersinergi degan kampus lain dan bisa berkontribusi Terhadap Masyarakat dan Stie bakti bangsa (STIEBA),” tutur Hamdani.

Presma terpilih Imam Hanafi menyampaikan dalam sambutannya, ini merupakan sebuah tugas berat yang harus dipikul bersama, agar Presma kedepan lebah baik.

“Kami atas nama presma terpilih, akan berupaya bekerja sepenuhnya, karena ini merupakan sebuah amanah bagi kami, yang mana Presma STIEBA kedepan harus lebih maju dan sinergi, agar supaya bisa menyamai Kampus lain yang berdiri di pulau madura, khususnya kampus yang berada di kota gerbang salam ini,” tutup Imam Hanafi Presma Stieba terpilih. (Anton)

Facebook Comments