DPRD Nganjuk Gelar Rapat Paripurna Hasil PILKADA Nganjuk 2018

0
198

Nganjuk, BrataPos.com – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk telah menggelar sidang Rapat Paripurna Istimewa dari Pengumuman Hasil Penetapan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Nganjuk perihal Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk terpilih periode 2018-2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk, tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (28/7/18).

Dalam rapat yang berjalan sekitar 30 menit tersebut, Novi Rahman Hidhayat atau yang akrab disapa Mas Novi bersama Marhaein Jumadi artau Kang Marhein secara resmi diumumkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk terpilih pada periode 2018-2023.

“Alhamdulillah hari ini, bisa diumumkan secara resmi oleh anggota DPRD Nganjuk bahwa Mas Novi dan Kang Marhaein sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah bulan Juni 2018 lalu.” jelas Ketua DPRD Nganjuk Puji Santoso saat ditemui seusai Rapat Paripurna Istimewa, Sabtu malam.IMG-20180730-WA0027Lebih lanjut Puji Santoso berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk terpilih untuk bisa lebih membangun sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam membangun Kabupaten Nganjuk lebih baik lagi dalam 5 tahun ke depan.

“Sekarang yang terpenting adalah untuk sinergitas ke depan yang harus dibangun antara DPRD dan eksekutif. Karena kita sama-sama bagian dari pemerintahan Kabupaten Nganjuk. Pilkada sudah berakhir, setelah pelantikan Bupati dan wakil Bupati nantinya, ke depan kita harus membicarakan pembangunan Nganjuk, agar lebih sempurna dari sebelumnya.” lanjut Puji Santoso.

Sementara itu di tempat yang sama, Bupati Nganjuk terpilih Mas Novi mengatakan, sambil menunggu pelantikan, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan juga singkronisasi secara bertahap dengan pihak pihak terkait guna merealisasikan dan memenuhi program kerja yang disampaikan saat kampanye dulu .

“Setelah pelantikan nanti, saya bersama Kang Marhaen akan bekerja lebih awal, guna memastikan realisasi program kerja kita nantinya,” jelas mas Novi.

Sementara itu, Wakil Bupati Nganjuk terpilih, Kang Marhaen mengapreasiasi kepada DPRD Kabupaten Nganjuk yang telah mengumumkan secara resmi penetapan Mas Novi dan dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk terpilih pada periode 2018-2023.

“Dan semoga ini semua sebagai awal untuk menjadikan Kabupaten dan masyarakat Nganjuk lebih maju dan bermartabat, sesuai yang kita harapkan sama sama.” Pungkasnya. (Abd Sofyan)

Facebook Comments