Sijago Merah, Kembali Melalap Gudang Elpiji

0
517

Sampang, BrataPos.com – Kebakaran hebat terjadi di Desa Lomaer perbatasan kabupaten Sampang dan kabupaten Bangkalan, Kecamatan Blega kota bangkalan minggu (29/7/18), peristiwa kebakaran tersebut di perkirakan terjadi pada jam 09.30 WIB. Terjadinya kebakaran di gudang elpiji sekaligus tempat jual beli kompor gas milik H. Muri.

ini berawal dari salah satu warga lagi bersih bersih di kebun belakang gudang elpiji, sambil membakar bekas sampah dari pohon bambu karena sekarang musim kemarau banyaknya dedaunan yang kering berjatuhan dari dahannya sehingga pemilik kebun membersihkan sambi membakarnya tanpa disadari kalau api akan membesar dan merambat ke gudang tersebut.

Tidak menyangka api terlalu besar dan angin yang begitu kencang sehingga api pun merambat ke gudang elpiji sekaligus toko tempat jual beli kompor gas, api pun membesar sudah tidak bisa di padamkan dengan alat seadanya. Besarnya sijago merah memancing warga sekitar banyak yang datang dan beramai ramai untuk bisa membantu mamadamkan kebakaran tersebut.IMG-20180729-WA0018Belum diketahui secara pasti berapa jumlah kerugian dengan terjadinya kebakaran ini. H Muri (korban) sendiri masih shok dengan adanya musibah yang menimpa dirinya. “ya gimana lagi mas ini sudah terjadi anggap saja ini semua musibah yang menimpa saya,” ungkap H Muri (pemilik) dengan sabarnya dan menerima dengan ikhlas apa yang terjadi.

Beruntung dengan adanya kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian yang dialami H Muri kurang lebih ratusan juta. Disitu juga terlihat ada 3 unit mobil damkar yang sedang berusaha untuk segera memadamkan api karena dikewatirkan sampai merambat kerumah warga karena angin cukup kencang.

Kejadian ini masih belum ada keterangan resmi dari polsek setempat. (ryn/far)

Facebook Comments