Ibu Cantik Ditangkap Polsek Karang Pilang

0
216

Surabaya, BrataPos.com – Simpan sabu di talikotang, seorang wanita bernama Astutik (42) mengaku asal kota Gresik, Jawa timur, yang dibekuk oleh anggota unit Reskrim Polsek Karang Pilang setelah kedapatan akan mengedarkan sabu kepada pelanggannya.

Astutik alias Merry, berprofesi sebagai terapis pijat kesehatan yang beroperasi di area Jalan Pasar Tembok, Kecamatan Bubutan, Saat ditangkap di Jalan Pasar Tembok, Kecamatan Bubutan, Astutik alias Merry didapati akan mengedarkan sabu,” tutur Kanitreskrim Polsek Karang Pilang, Iptu Marji Wibowo, Minggu (29/7/18).

Saat petugas melakukan penggeledahan, tersangka berusaha mengelabui petugas dengan menyembunyikan klip sabu pada tali kutang yang dikenakannya, dan petugas menemukan barang bukti seberat 0,52, terangnya.

Selain sabu, petugas juga mengamankan handphone merk Samsung J Prime milik tersangka. karena perbuatannya tersebut, polisi menjerat dengan tindak pidana penyalahgunaan narkotika pasal 114 Jo 112 undang-undang nomor 35 tahun 2009, dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara. (Bnd)

Facebook Comments