Demi Mendongkrak Perekonomian Masyarakat, Kades Sidorejo Terus Membangun

0
95

Madiun, BrataPos.com – Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), induk drainase dan pengerasan merupakan salah satu sasaran fisik dalam pembangunan. Kali ini di Dusun Jomblang Betek RT.07 RW.03 Desa Sidorejo, Kecamatan Saraden, Kabupaten Madiun.

Dibawah kepemimpinan Bono sebagai kepala desa dalam melaksanakan anggaran ADD maupun DD yang turun dari pemerintah di terapkan langsung dengan sebaik mungkin untuk pembangunan desa.

Dalam pembangunan Drainase dengan volume 60×450 meter kali ini dengan anggaran 195 juta dengan TPK yakni Yoto berjalan sesuai harapan. Program kerja itu difokuskan untuk pengairan sawah petani. Pantauan di lapangan, Kamis (26/07/18) masyarakat dengan penuh semangat, bahu membahu dan bergotong royong mengerjakan TPT, drainase induk.

Bono Kades Sidorejo mengatakan, dalam mengemban amanah dari masyarakat Pemerintah Desa (pemdes) Sidorejo selalu menerapkan kedisiplinan dalam kinerjanya dan menjalin hubungan baik antara pemerintahan desa dengan masyarakat.

“Kami selalu musyawarah bersama. Untuk itu dengan pembangunan yang sudah terealisasi bisa menopang perekonomian masyarakat Sidorejo.” Pungkasnya. (suwarno)

Facebook Comments