Tragedi Berdarah, Terjadi Lagi Di Sampang

by
IMG-20180725-WA0038

Sampang, BrataPos.com – Sungguh ironis terjadi di palau Mandangin (gilih) suami istri menjadi korban pembacokan, kejadianya rabu (25/7/18) sekitar jam 03,30 WIB. Pemicu dari masalah ini dikarenakan korban dituduh sebagai tukang santet/tenun, pelaku pembacokan dilakukan oleh Maiseh dan Achamad juga merupakan suami istri.

Saat korban (Mideh) dan (Ali) menaiki sepeda motor bersama untuk membeli jamu namun korban tak mengetahui kalau dirinya sedang dibuntuti oleh pelaku, korban mengalami luka bacokan di kedua lengannya dan tangan (istri) sedangkan luka yang dialami oleh suami korban di punggung dan perut, cukup parah luka bacokan yang di alami oleh suami korban.

Korban di rujuk kerumah sakit Sampang kurang lebihnya 20:00 WIB dengan tumpangan perahu kecil dikarenakan air laut lagi surut” saya juga tidak tau lengkapnya namun yang saya tahu korban tersebut di tuduh sebagai tukang santet dan akhirnya terjadi pembacokan.(ungkap) pak Sum sepupu dari istri korban ya g juga korban pembacokan.IMG-20180725-WA0039Diduga pelaku yang merupakan suami istri Maiseh dan Achamad adalah suruhan seseorang dugaan tersebut di lontarkan oleh sepupu korban dan terjadinya.

Pembacokan tersebut diduga sudah direncanakan karena sang pelaku membawa SAJAM (senjata tajam) sebelum pembacokan terjadi.

Beruntung dengan adanya kejadian ini tidak korban jiwa namun korban (Mideh dan Ali) mengalami luka-luka cukup parah. Sampai berita ini di muat belum ada laporan/keterangan resmi oleh polres Sampang. (ryn/far)

Facebook Comments