Masa Kecil di Malang, Brigjend Pol Krishna Murti Nobar Film di Batu

0
418

Batu, BrataPos.com – Setelah melalui proses ber bulan bulan, Film 22 menit akhirnya tayang juga. Ide film 22 menit itu tak lepas dari Brigjend Pol Krishna Murti. Mantan Wakapolda Lampung ini mengisahkan cerita dalam Film, kondisi mendadak menjadi genting dan mencekam setelah terjadi serangan bom di Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Seorang polisi bernama Ardi (Ario Bayu) dengan satuan kepolisian segera memburu pelaku pengeboman. Polisi lalu lintas bernama Firman (Ade Firman Hakim) turut membantu mengamankan warga. Baku tembak pun tidak terhindarkan. Salah satu korban adalah office boy bernama Anas (Ence Bagus) yang sedang membeli pesanan makan siang.

Korban luka lain adalah Dessy (Ardina Rasti) dan Mitha (Hana Malasan), dua karyawati yang sedang bergegas ke tempat kerja. Ardi, Firman dan segenap jajaran unit anti terorisme mempertaruhkan nyawa demi mengamankan ibu kota dari ledakan bom tersebut. Dalam 22 menit, pelaku berhasil diringkus. Namun, peristiwa tersebut ikut mengubah hidup banyak orang.

Itulah sekelumit cerita Film 22 Menit. Polisi ganteng itu dijadwalkan Nonton Bareng di Lippo Plaza Batu jam 11 pagi minggu (21/7/18). Film itu sejatinya tayang serentak diseluruh Indonesia tanggal (20/7/18).

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto saat dikonfirmasi perihal itu mengiyakan. Menurut Kapolres yang mendapat penghargaan dari Kemenpan RB, dengan penilaian baik tentang layanan publik, brigjend Krishna Murti datang ke Batu hanya untuk liburan.

“Beliau kan pernah sekolah di Malang, tepatnya di SMP Negeri 1. Jadi sambil mengenang masa kecil, beliau akan nonton bareng di cinemax Batu,” terang Budi.IMG-20180720-WA0035Dirinya juga berharap, masyarakat berduyun duyun menonton Film yang mengisahkan serangan terorisme itu.

“Selama ini kan gak pernah ada Film Polisi yang keren, mana tau bisa sukses banyak penontonnya,” harapnya. (Ardian)

Facebook Comments