Partai Berkarya, Siap Melangkah Menuju Kursi DPRD Sampang

0
395

Sampang, Bratapos.com – Sebanyak 19 Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sampang dari Partai Berkarya resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Sampang Selasa kemarin (17/7/18) sekitar pukul 21.00 WIB, dengan didampingi Moh Nurul Hidayat selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Sampang.

Rombongan memasuki halaman kantor KPU. Proses pendaftaran langsung ini berjalan dengan lancar. Setelah sehari sebelumnya ke 19 Bacaleg ini melakukan pendaftaran SILON (Sistem Informasi Pencalonan).

Di temui disela sesi foto bersama, ketua DPD partai Berkarya Kabupaten Sampang Moh Nurul Hidayat menerangkan bahwa, sejauh ini tidak ditemui kendala dalam proses penjaringan hingga pendaftaran para bacaleg Partai Berkarya.

“Dirinya juga menginstruksikan kepada seluruh bacaleg agar berbaur dan mendekatkan diri dengan masyarakat di dapil masing-masing,” katanya.IMG-20180718-WA0006Dalam kesempatan ini juga dirinya menerangkan bahwa keterwakilan perempuan dalam bursa pencalonan anggota dewan tahun 2019 ini memenuhi kuota 19, yaitu 12 orang bacaleg laki-laki dan 7 orang bacaleg perempuan, sambung dia.

Ditemui di tempat yang sama, Sekretaris Penjaringan Bacaleg Partai berkarya H Muhlis juga menyatakan bahwa, tidak ada kendala dalam proses penjaringan hingga pendaftaran Bacaleg.

“Oleh karena itu bahwa harapan bersama Partai Berkarya¬† menargetkan minimal 2 kursi di pemilu legislatif tahun 2019, berhubung dikarenakan Partai Berkarya masih baru mereka masih belum bisa tentukan begitu banyak kursi,” jelasnya.

Salah satu dari bacaleg Dapil 1 H. M. Dawam Hariri berharap partai Berkarya bisa memenuhi target partai, sehingga bisa memberikan konstribusi ke Kabupaten Sampang. (ryn/far)

Facebook Comments