Ketua DPD Partai PAN, Mendaftarkan Diri Sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jatim

0
358

Sampang bratapos.com – Ketua (DPD) Partai PAN Kabupaten Sampang Moh Yanto, mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi Jawa Timur di Daerah Pilih (Dapil) 14 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Selasa (17/7/18).

Selain itu, Moh Yanto ketua (DPD) juga membawa seluruh bacaleg Partai PAN, Proses pendaftaran tersebut diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang Untuk pendaftaran sendiri berakhir sekitar pukul 00.00 WIB.

Ketu DPD PAN sekaligus menjabat sebagai ketua FPGM (Forum Petani Garam Madura) Sampang MOH YANTO, mengatakan PAN mendaftarkan calegnya dengan kuota 45 persen. Dan harapannya untuk bacaleg yang berangakat bersama PAN (Partai Amanat Nasioanal).

“Bekerjalah secara serius dan sungguh insyaallah akan membuahkan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Saudaraku akan menjadi wakil rakyat, Jangan sia-siakan kesempatan momentum pileg 5 tahun sekali ini. Ingat kesempatan itu datangnya cuman sekali, imbuhnya.

Pak Yanto panggilan akrab sehari-harinya menyayangkan sistem untuk mendapatkan suket sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba. Di kabupaten lain sudah bisa di RSUD setempat lalu di sampang masih tarik menarik karena aturan.

Dia menjelaskan jumlah caleg yang didaftarkan di seluruh daerah pemilihan adalah 45 orang, terdiri dari 15 caleg laki-laki dan 30 caleg perempuan.

Pak Yanto mengatakan, PAN di Sampang merekrut banyak aktivis dan anak muda sebagai kader partai untuk membesarkan PAN

Selain mereka, Pak Yanto ketua DPD PAN juga membuka ruang sebesar-sebesarnya kepada masyarakat sampang untuk berpartisipasi bersama partai PAN, pak yanto yang juga Ketua FPGM (Forum Petani Garam Madura itu mengatakan, dalam Pemilu legislatif 2019 mereka menargetkan 10 kursi DPRD Kabupaten Sampang.(ryn/far)

Facebook Comments