Bentuk Program Baru, AZNO TEAM Gebrak Jawa Timur

0
214

Surabaya, Bratapos.com – Lembaga Anti Zat Narkotika dan Obat-obatan (AZNOTEAM) DPD Jawa Timur dalam naungan Badan Narkotika Nasional (BNN) kini kembali bangkit dan mengatur strategi bersama staffnya dengan melakukan rapat kerja yang bertempat di Kantor AZNOTEAM DPD Jawa Timur di Jalan Tanjung Sari no 4, pada Sabtu (14/7/18).

Dalam penyampainya Ketua Umum AZNOTEAM DPD Jawa Timur Dwi Retno W mengingingkan agar lembaga ini kembali memprogram untuk penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Jawa Timur.

“Untuk rapat kali ini tidak hanya rapat kordinasi, akan tetapi juga merupakan ajang silaturahmi antara staff AZNOTEAM, dan hal ini juga kita bentuk program baru untuk kedepanya” ucap Ketua Umum AZNOTEAM DPD Jawa Timur.

Selain itu Kabid Monitor Aris Efendi juga berharap dengan program ini staff AZNOTEAM harus bisa saling menyadari karena yang dilaksanakan adalah tugas untuk penyelamatan anak bangsa.

“Untuk semua staff harus bisa memberikan sumbangsi atau mempertebal solidaritas yang tinggi” tutup Kabid Monitoring. (ifn/bnd)

Facebook Comments