Danrem 083/BDJ Pantau Wilayah, Sambil Gowes

0
149

Malang, Bratapos.com – Jumat, 13 Juli 2018 menjadi agenda Danrem Bhaladika Jaya untuk berolah raga. Kegiatan Rutin setiap akhir pekan itu dilakukan selesai sholat subuh. Rumah dinas Danrem selalu penuh dengan sepeda pancal.

“Hari ini kita berolahraga sekaligus memantau wilayah pasca pilkada serentak,” Ungkap Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo sebelum start.

Dalam kegiatan pancal sepeda atau yang lebih dikenal dengan Gowes ini Ikut hadir pejabat Korem mulai Kasrem, kasi Korem, Perwira, Bintara dan komunitas pecinta gowes Ratjoent.

Ditemui ditempat yang sama, Bagus Suryadi Tayo menyampaikan bahwa route kali ini sedikit berbeda, karena kita akan mencoba route paling timur dari wilayah Kodim 0818/Kabupaten Malang. Routenya lumayan karena konturnya pegunungan maka kita harus siap mental sekaligus menguji fisik kita,” Ungkapnya, tidak jauh kurang lebih 55 km.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita sekaligus biar seluruh Perwira mendapatkan ide-ide pada saat melintas. Selain itu, dapat melihat secara langsung kondisi wilayah dengan memanfaatkan potensi yang ada,” pesannya. (Ardian)

Facebook Comments